HBO Indo
Join HBOIndo

Polsek Pati Evakuasi Mayat, Yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Pati – Polsek Pati Polresta Pati respon laporan masyarakat terkait ditemukannya sesosok mayat perempuan didalam…

Pati – Polsek Pati Polresta Pati respon laporan masyarakat terkait ditemukannya sesosok mayat perempuan didalam kamar kos bertempat di Desa Puri RT. 03 Rw. 06 Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Sabtu (03/12/2022) Dini hari.

Sosok mayat tersebut diketahui bernama Siti Umaroh (34), warga Dukuh Blado Desa Bumirejo Kecamatan Pati Kabupaten Pati.

Plt. Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing , melalui Kapolsek Pati Iptu Heru Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dan telah direspon oleh pihaknya melalui personel yang mendatangi TKP.

Iptu Heru mengatakan, anggota yang mendatangi TKP langsung menghubungi pihak Puskesmas Pati 1 untuk dilakukan evakuasi jenazah.

“Dari keterangan Saksi bernama Surono (47), masih berkomunikasi dengan korban di dalam kamar karena korban sedang sakit, sekira pukul 01.30 wib saksi melihat korban masih dalam keadaan memejamkan mata tetapi nafas tersengal sengal, kemudian kurang lebih 30 menit mengetahui korban sudah tidak bernafas,” terangnya.

Lebih lanjut kata Iptu Heru, bahwa Korban menurut keterangan saksi dan pihak keluarga mengalami riwayat pembengkakan jantung dan masih mengkonsumsi obat, dalam kurun waktu sekira 2 bulan menjalani rawat inap di Rumah Sakit KSH Pati dengan diaknosa pembengkakan Jantung.

“Atas kejadian tersebut dari pihak keluarga korban dapat menerimakan dan mengikhlaskan dengan membuat surat pernyataan serta tidak menghendaki untuk dilakukan proses otopsi,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan hasil riksa tim medis Puskesmas Pati 1 yang dipimpin oleh dr. Gozi diduga korban meninggal dunia karena sakit, sebab ditubuh korban tidak ditemui adanya tanda-tanda kekerasan.

“Atas kejadian tersebut dari pihak keluarga Korban mengikhlaskan dengan membuat surat pernyataan, selanjutnya Jenazah Korban diserahkan kepada pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka oleh keluarga dengan menggunakan Ambulance Desa Puri” pungkasnya.

Sun Dec 04 2022

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo